Remaja yang Kian Gemar Ngemil Coklat
Coklat bukan hanya nikmat, tapi teryata bisa memberi manfaat lebih untuk mereka yang mengkonsumsinya dengan benar. Itu yang membuatnya semakin dicari.
Mengutip data Kantar Worldpanel Indonesia, coklat ternyata menjadi salah satu camilan yang paling digemari anak muda. Buktinya, anak muda menyumbang 29,8% dari total penjualan coklat di Indonesia.Coklat kemasan menjadi salah satu favorit. Selain praktis, camilan ini juga nikmat dengan berbagai citarasa berbeda. Hansel Hazelnut misalnya.
Hansel, menurut Gerry C. Hallatu, Brand Manager Hansel, berasal dari kata Hazelnut yang artinya makanan ini dibuat dari bahan dasar Hazelnutasli.
"Keistimewaan Hansel ada di setiap lapisnya yang terdapat krim hazelnut asli, dan kemudian dibalut dengan cokelat tebal. Wafernya juga renyah," kata Gerry.
Walau coklat digemari oleh konsumen di ragam usia, namun Hansel dibuat khusus untuk menyenangkan anak di usia muda. Tagline 'Gue Banget' seakan mempertegas posisinya di kalangan penikmat coklat.
"Mereka (anak muda) senang melakukan aktivitas sangat cocok karena produk Hansel menawarkan sesuatu yang berbeda," Gerry menandaskan.