Order KFC hingga 1 Juta, Customer Langsung Menghilang Saat Dihubungi Driver Ojol. Bikin Nyesek!
Aplikasi ojek online memberikan kemudahan bagi para customer. Selain mempermudah transportasi bagi penggunanya, aplikasi ojek online juga menyediakan pemesanan makanan untuk pelanggan yang lapar atau haus. Lagi-lagi berita menyedihkan sekaligus membuat orang geram yang mendengar cerita driver ojol satu ini.
Bukan pertama kalinya seorang driver ojol yang di-cancel setelah membeli makanan orderan customer-nya. Kejadian ini pun terjadi lagi namun bukan cuma karena pesanan makanan tersebut yang tidak dibayar, melainkan jumlah total biaya pesanannya yang selangit.Sebuah postingan di sosmed Instagram dengan nama akun @makassar_iinfo menjadi ramai dibicarakan netizen atas kejadian malang yang menimpa sebuah driver ojol di Kepulauan Riau.
Dalam foto tersebut tampak beberapa screenshot status story Intagram seseorang. Dalam keterangan tersebut menceritakan bahwa seorang customer melakukan pemesanan.
Namun ketika driver ojol ini telah membeli pesanannya dan mengantarnya ke tujuan customer ini, tak ada sama sekali orang yang merasa melakukan pemesanan. Bahkan nomor sang customer sudah tidak aktif.
Diketahui driver ojol ini mendapatkan orderan mengantar makanan ke RSUP Kep Riau Tanjung Pinang. Pria ojol ini pun dengan muka memelas pulang dan membawa dus makanan tersebut.
Yang bikin netizen makin geram adalah jumah pemesannya yang sangat mahal. Order fiktif itu memesan ayam KFC dalam jumlah yang banyak dan seharga Rp 1 juta.
Netizen yang melihat postingan ini dibuat naik darah sekaligus kasihan dengan kejadian yang menimpa driver ojol ini. Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar.
@andnkth: “Lapor polisi bisa pak, biar di lacak nomer hp nya.”
@real___jeje: “To @gojekindonesia sudah sering saya kasih saran, gofood harusnya cuma bisa diorder dengan metode pembayaran gopay jangan cash, kasihan pihak driver lagian metode topup gopay sekarang udah banyak dimana mana kan ayolah nanti dosa loh ngebantu orang usil dengan cara ngebiarin hal kaya gini terus menerus terjadi”
@achmadanshori_: “seharusnya pihak gojek memberikan fitur video call kepada customer agar pihak driver dapat mengenali wajah customer dan apabila ternyata fiktif wajah tsb dapat diselidiki @gojekindonesia”
@sarah_safiirah: “Semoga rejekimu di lipatgandakan pak ojol smoga yg cancel dapat karma”
Kalau sudah begini bisa apa si driver ojolnya? Nggak tega lihat driver ini cuma bisa bersandar lesu dan pasrah dengan dus pesanannya itu. Sudah kesekian kalinya kejadian serupa terjadi pada banyak driver, seharusnya perusahaan ojol bisa segera bertindak melihat hal ini. Semoga bapak ojol ini segera digantikan uangnya oleh yang Kuasa.